Buat temen-temen yang belum tau tentang Persyaratan Umum dan segala rules yang ada di FMCF, saya coba mengetik ulang semuanya. Supaya temen-temen kagak bener-bener buta sama lomba-lomba yang ada. Here we go~

PERSYARATAN UMUM :

  1. Peserta sudah ada di tempat perlombaan 30 menit sebelum perlombaan dimulai.
  2. Peserta maupun perwakilan dari setiap Departemen atau Himpro masing-masing adalah mahasiswa yang masih aktif di FPIK, dibuktikan dengan menyerahkan fotocopy KTM.
  3. Bagi peserta yang tidak dapat menyerahkan KTM sebagai bukti mahasiswa aktif FPIK, maka dapat digantikan dengan memberikan kepada panitia fotocopy bukti pembayaran SPP semester terakhir.
  4. 15 menit sebelum perlombaan dimulai, peserta sudah harus berkumpul pada tempat yang telah disediakan panitia.
  5. Pemanggilan peserta dilakukan oleh MC sebanyak 3 kali (3 menit). Peserta akan gugur dan dinyatakan WO (Walk Out) apabila setelah dilakukan pemanggilan ke-3 (pada menit ke-3). peserta tidak juga hadir di tempat perlombaan.
  6. Pakaian atau kostum yang digunakan harus sopan sesuai dengan tata karma yang berlaku dan tidak boleh mengandung SARA dan pornografi (sesuai dengan peraturan yang berlaku di IPB).
  7. Nomer urut peserta ditentukan pada saat technical meeting dengan cara diundi.
  8. Bendera hijau menandakan waktu checksound telah habis dan dimulainya durasi penampilan. Bendera kuning menandakan durasi akan berakhir 5 menit lagi. Bendera merah menandakan waktu yang disediakan telah habis dan apabila tetap dilanjutkan maka akan dilakukan pengurangan nilai (kecuali pada penampilan kaligrafi tidak berlaku).
  9. Perhitungan durasi dimulai dari penampilan sesuai cabang lomba.
  10. Keputusan dewan juri adalah BENAR dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Untuk hasil karya non perform (cipta lagu dan film documenter), apabila terjadi keterlambatan pengumpulan maka hasil karya yang masuk akan dikenakan pengurangan nilai sebesar 10 poin (skala 100) per jam. Apabila pengumpulan hasil karya terlambat lebih dari 2 hari, maka hasil karya tidak dapat diterima oleh panitia/dianggap diskualifikasi.
  12. Peserta yang tidak memenuhi persyaratan di atas dan persyaratan khusus lainnya akan didiskualifikasi.

Atau kalian bisa download persyaratan di atas di SINI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s